Aku hanya ingin menyusun ulang kata-kata yang urung diucapkan oleh Yusuf kepada Zulaikha.

Ichsan Afriadi

Surat Untukmu yang Kutitipkan Pada-Nya

Ya Rabb, sampaikanlah secercah rangkaian kata ini untuk seseorang yang telah Kau pilih.

"Kasih... Aku menanti hari bahagia itu datang untuk kita, aku berharap ini adalah wujud permohonanku dengan-Nya... Sang Maha Cinta. Kutitipkan segala rasa yang kupunya untuknmu dalam do'a.

Kasih... Aku menjaga hati ini hanya untukmu semata, tak akan kubiarkan wajah lain terpahat di sana. Aku harap kau juga jaga hatimu dengan segala kerendahan, dalam pelukan-pelukan doa di keheningan malam. Tak akan pernah letih mencoba jadi yang terbaik untukmu juga untuk-Nya, bersabarlah di sana dan kelak aku akan bahagiakan kau dengan cara terindah yang diajarkan Rabb kita. Sampai saat itu tiba, indahkan juga dirimu dengan mengikuti apa yang telah diperintah-Nya.

Kasih... Suatu saat nanti aku akan meminangmu dengan balutan kesederhanaan. Tunggu aku datang untuk melukis senyum indah di wajahmu dan memeluk hangatnya air mata.

Kasih... Izinkan aku yang jauh dari sempurna dan berjarak dari indah ini memuliakanmu dengan cara yang Tuhan ajarkan padaku. Kuharap akan ada secercah cahaya-Nya menujumu dan akan kusiapkan langkah terbaik untuk menemanimu.

Kasih... Jika tiba saatnya nanti, terimalah aku. Demi Allah aku mencintaimu!"

Ya Rabb, tak banyak aku meminta hanya ingin pertemukanlah kami di dalam naungan hujan ridha-Mu dengan waktu yang telah Kau janjikan dalam qadar-Mu.

Walau pun aku tak mengenalmu, akan tetap kunanti dirimu. Hingga malaikat Izrail membentangkan sayapnya untuk menjemputku.

57 comments:

Finnita Diendra

:) smoga Allah mempeertemukan kita lagi,, aq akan menunggu dan menanti dengan cara yang kau tulis diatas,, :) aq hanya mampu berdoa :) aq akan jaga hati ini sampai qta bertemu lagi,, #maav klo agak frontal

Ichsan Afriadi

Finnita Diendra, Astaghfirullah!

16 September

:) saya hanya bisa tersenyum dan membantu dengan doa ...

#melihat komentar di atas saya ... hehehe ...

Nur Haslinda

semoga diperkenankan olehNya..(:

Copas 4 Islam

Assalamualaikum ... :D

Original CikTeddy

love this part adi:
Walaupun ku tak mengenalmu, kan tetap kunanti dirimu. Hingga malaikat Izrail membentangkan sayapnya untuk menjemputku.

Finnita Diendra

maaf khi maav, ga bsa dihapus tolong diapus khi comentar aq,, maav khilaf :( ya Allah :(

Atikah Ket

:(

c'axoera

Tuhanku mendengar rintihan rinduku, kau kembali tadi malam walau hanya cuma suara. Ya'Allah besar sungguh kekuasaanMu. Kuatkan aku....kuatkan hatiku...

Syahirah Suhaili

waa...sungguh bagus karya ichsan..semakin mantap..hehe.. :D

FIFIEY LYCHEE MARATION

karyanya bagus!:')

single is better

nice entry:)

ana uhibuki ummi

subhanallah,,,,,, :)

Workshop Bisnis Online

berkunjung sob..salam blogger
sukses selalu yah..:)

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

UDA lama gak berkunjung kemari ya sob....

skali2 la sob,,,ke blog org medan dulu,,sambil koment2 hehe... :)

Junita Torro Datu'

Helo Ichsan Afriadi... Kamu membuatku menangis dengan kata2mu di sini.

Jujur aku bukan seorang muslim, tapi aku merasakan kedamaian Tuhan di hati ini ketika membaca rangkaian tulisanmu. Serius, aku benar2 merinding bahkan seorang novelist terkenalpun belum tentu bisa melimpahkan perasaan sepertimu.

Salam penuh damai dan cinta dari Kalimantan dan Tuhan kita, mungkin ini jawaban Dia untukku sepulang dari Greja.

Semoga kau ditempakan pada kursi yang tertinggi di rumah-Nya.

GBU :-)

Ichsan Afriadi

Jazakillah khaira, semoga kamu juga dicintai Isa Al-Masih .. insyaAllah!

idil

Keren sob.... sungguh menginspirasi... segala sesuatunya harus ditumpukan padanya. Jadi ngiri bisa bangun memohon di sepertiga malam....

belajar gitar

blogwalking sob :)Belajar gitar

Anonymous

kerennnn

PENGETAHUAN PINTARs

kereeen nih sob

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

wahhh,,,kunjungi kemari gan,,,,uda lama gak jumpa Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda hehehe

kontraktor bangunan

bagus tulisannya...sukses slalu yaaa

Anonymous

subhanallah...
teruslah berkarya untuk menggapai ridho-Nya

jaket online

Jazakillah khaira, semoga kamu juga dicintai Isa Al-Masih .. insyaAllah!

lowongan kerja

karya yang indah,, GOODLUCK...

Lowongan Kerja

romantis bro

bisnis online

Salut untuk mu ...... :D

Penting, Panas, Perlu dan Seruu

mantap isi suratnya

Galuh_west kalimantan

subhanAllah... like this :D

margahayuland

Allah ya karim

penting, panas, perlu dan seruu

subhanallah...
teruslah berkarya untuk menggapai ridho-Nya

Korek api gas fighter indonesia

allah yang maha besar

saatnya total action

sungguh romantis sekali kang

Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!

amazing, mantabbbbbb

Ayo ikutan kontes humor jokes.web.id

bagus tulisannya...sukses slalu yaaa

cari uang lewat ekiosku.com

astagfirulloh....wa masya allah

margahayuland

Bismillah

KraKriK

Subhanallah, Saatnya Total Action

info jakarta

Sangat menyentuh sob, bagus banget..

toko online

keren banget gan

cipto junaedy

mantab abis nih bro

Outbound Training Bogor

mantabh nih puisinya, bisa yah bikin puisi kaya gitu.. #kerenAbis

Lowongan Kerja 2013

keren mas untuk puisi diatas

foto wedding

saya suka puisinya keren euyy

Lowongan Kerja Terbaru

cuma ada satu kata: KEREN

kerja online

Karya kamu Bagus...

bisnis online

Menarik Syairnya...

jual sepatu online

Karya anda menarik

obat asam urat

Ini hal yang menarik bagi saya

Ar Butas

Ini sangat hebat,,, terima kasih admin by Rahman

info detail

terima kasih admin,, ini sangat menyentuh bagi kita semua

Yosi kurnia praja

sekali lagi, ijin copas kawan...
sekali lagi, mohon maaf dan terima kasih

Riska Elfana

Subhanallah

outbound puncak bogor

aduuh.. kereeennnn

family gathering murah

izin copas ya,,,, bagus banget puisinya.. mengena di hati.. hiks..hikhiks....

rafting cisadane bogor

bagus... coba di update lagi puisinya. barang kali menjadi lebih menarik lagi. makasih.